Harnojoyo : Bujang Gadis Kampus Harus Tunjukan Eksistensi Ditengah Masyarakat

 

PALEMBANG,koranindonesia.id – Walikota Palembang, Harnojoyo mengajak Bujang Gadis Kampus dan pengurus Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan untuk menunjukan eksistensi melalui kegiatan nyata bersama pemerintah dan masyarakat.

Demikian diutarakan Walikota Palembang H Harnojoyo saat menerima audiensi Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan, Senin (19/11/2018) di Rumah Dinas Walikota. Turut mendampingi Walikota Palembang pada audensi itu pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

“Selama ini kita tidak pernah tahu apa kegiatan yang dilakukan Bujang Gadis Kampus selama satu tahun. Harapan kami ada tindakan nyata dengan turut serta mendukung kegiatan pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan H Harnojoyo, Pemerintah Palembang memiliki program kerja nyata melalui visi Palembang Emas Darussalam. Penjabarannya antara lain melalui gerakan subuh berjamaah dan gotong royong.

Oleh karena itu Walikota Palembang mengajak serta Ikatan Bujang Gadis Kampus untuk bersama-sama menggiatkan subuh berjamaah dan turut hadir pada kegiatan gotong-royong. “Minimal hadir saat gotong royong dan subuh berjamaah,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan orang nomor satu di Palembang ini, visi Palembang Emas Darussalam semata-mata dilaksanakan sebagai warisan kepada generasi yang akan datang. Kegiatan subuh berjamaah dan gotong royong bertujuan untuk mewujudkan Palembang yang lebih sejahtera.

“Kami titip kepada pengurus Ikatan Bujang Gadis Kampus, perlihatkanlah eksistensi kalian dengan ikut terlibat dalam kegiatan pemerintah dan masyarakat. Bila yang lain bisa eksis mengapa kalian tidak bisa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Walikota Palembang H Harnojoyo mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pemilihan Bujang Gadis Kampus. Dirinya berharap ajang tahunan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan hasil yang berkualitas.

Sementara itu Kepala Departemen Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumsel Yasser Shabri Saktinegara mengatakan, final Pemilihan Bujang Gadis Kampus Tahun 2018 akan dilaksanakan pada 24 November 2018. Pada ajang pemilihan ke-17 kali ini diikuti 250 mahasiswa se-Sumatera Selatan.

“Seleksi sudah dilaksanakan sejak September, 30 finalis sudah dikarantina di Asrama Haji. Finalnya akan digelar di Hotel Santika Premiere,” pungkasnya. (Sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.