Banner sumsel

Harno-Fitri Bakal Jadikan Palembang Kota Enterpreneurship

PALEMBANG,koransumatera.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023 Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda bertekad meminimalisir tuna karya di Kota Palembang.

Hal ini diungkapkannya saat blusukkan bersama tim pendukungnya di seputaran pasar tradisional Palimo yang terletak di Jalan Kol H Burlian, Kamis (22/2). Setiap tahun angka lulusan pelajar di Kota Palembang terus bertambah, namun belum tentu perusahaan baik skala rumahan maupun industri mampu menyerap semua calon pekerja tersebut.

“Makanya kita tawarkan program wirausaha baik berkelompok maupun perorangan dengan modal pinjaman tanpa bunga dan agunan,” ungkap satu-satunya calon Wakil Walikota Palembang wanita periode 2018-2023.

Selain itu, Fitri menambahkan, nantinya pihaknya bakal merevitalisasi pasar tradisional di Kota Palembang agar tidak ada lagi pasar yang becek dan pedagang yang berjualan di luar pasar sehingga menimbulkan kemacetan.

“Nantinya, seluruh pasar tradisional akan menjadi pasar tradisional modern sehingga berbelanja lebih nyaman dan aman,” tukasnya.

Reporter : ria
Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.