Banner sumsel

Hari Kedua, Pjs Walikota Palembang Sambangi Tiga Kecamatan

PALEMBANG, koransumatera.com – Sedikitnya tiga kecamatan disambangi Akhmad Najib dihari kedua kerja sebagai  Pejabat sementara (Pjs) Walikota Palembang, Kamis (15/2/2018). Ketiga kecamatan dimaksud adalah Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kecamatan Sukarami.

“Selain silaturahmi, kami ingin memastikan pelayanan berjalan dengan baik, dan terbukti pelayanan di kantor kecamatan berjalan dengan baik seperti biasanya,” kata Akhmad Najib.

Pelayanan PATEN yang diterapak se- Indonesia yang dilimpahkan di setiap kecamatan ini, menjadi perhatian Najib. Ia mengatakan, kedepan semua pelayanan di kecamatan harus lebih baik, jangan sampai membuat masyarakat kebingungan.

“Pelayanan publik, sesuatu yang sangat penting dalam pemerintahan, saat ini pelayanan di kecamatan sudah berlangsung cukup baik dengan adanya PATEN, harus terus dioptimalkan,” katanya.

Akhmad Najib menegaskan, selama menjabat Pjs Walikota, dirinya akan tetap komitmen melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh Harnojoyo – Fitrianti Aguatinda. Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, karena suksesnya pembangunan harus berkelanjutan.

“Program – program yang sudah ada akan tetap kita lanjutkan,” ungkapnya.

Reporter : ria

editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.