Banner sumsel

Hari Ini Pelatih SFC Umumkan Nasib 5 Pemain Lokal

PALEMBANG,koranindonesia.id– Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku masih kesulitan untuk mengambil keputusan terhadap Aditya Adonk, Rico, Arif, Rindi dan Riki. Lima pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel) yang saat ini tengah mengikuti trial.

Menurut arsitek asal Solo ini, meski mereka telah menjalani latihan bersama selama hampir satu pekan.  Namun dirinya belum memiliki gambaran, siapakah satu dari lima pemain tersebut yang bakal mendapatkan rekomendasi kepada manajemen klub.

“Tapi sesuai janji saya, mereka diberikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya selama satu minggu,”ungkapnya, Rabu (15/5) sore.

Namun demikian kata mantan pelatih Kalteng Putra ini, pada  hari ini (16/5/2019), dia akan mengambil keputusan dan mengumumkan nasib mereka.

“Saya akan berunding dulu dengan jajaran pelatih lainnya, sebelum memutuskan. Tapi yang pasti hari ini Kamis (16/5/2019) akan kita umumkan,” janjinya.

Sebelumnya, kelima pemain ini berhasil lolos dari empat tahapan proses seleksi yang digelar manajemen klub dan menyingkirkan 700 peserta lainnya.

Namun kata Kas, meskipun nantinya salah satu dari pemain tersebut mendapatkan rekomendasi.  Dia tidak menjamin pemain tersebut akan mendapatkan kontrak resmi. “Karena manajemen klub lah yang  berwenang menentukan mengenai hal (kontrak) itu,”imbuhnya. (frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.