Banner sumsel

Hari Ini Dinas Terkait Jenguk dan Siap Dampingi Korban Kekerasan Anak di Sungai Lilin

MUBA,koranindonesia.id—-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(DP3A) Kabupaten Muba  rencananya hari ini Kamis (15/11/2018) akan mengunjungi korban kekerasan anak yang terjadi di Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan siap mendampingi korban.

“Saya baru baca di media online, Alhamdulilah  sudah ditangani pihak yang  berwajib, besok akan kami turunkan tim ke rumah korban,”ungkap Kepala DP3A Muba Dewi Sartika,kemarin .

Ditambahkan Dewi, pihaknya akan terus mendampingi korban agar bisa keluar dari traumanya  dan  memastikan bahwa pelaku akan diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

” Tim akan segera menemui anak anak serta keluarga korban, ini dilakukan karena sudah menjadi tupoksi DP3A dan  bentuk  empati dari pemerintah daerah yang prihatin terhadap kejadian hari ini seperti yang  sudah diberikan media, dimana orang tua mau memperkosa anak kandungnya sendiri” katanya.

Ia juga mengajak dan menghimbau  pada  semua masyarakat, baik tokoh masyarakat, alim ulama dan lainya harus bahu membahu untuk mencegah agar kejadian ini tidak terjadi lagi di Muba terlebih pelakunya ini adalah orang tua kandungnya sendiri.

(sts)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.