Hantam Trotoar Ronal Tewas

LAHAT, koranindonesia.id –  Ronal (18) warga Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, meregang nyawa setela terlibat lakalantas di Jalan Lintas Pagaralam- Lahat, Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, tepatnya di dekat SPBU Muara Siban.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih S.Ik menerangkan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, peristiwa nahas itu berawal saat penghendara lain, yakni Doni Dikorina (40), warga Kelurahan Pagaragung, Lahat, sedang berkendara santai menggunakan sepeda motornya Honda Supra Fit Nopol BG 3055 EE, dari arah Muara Siban menuju Lahat.

Saat berada di tempat kejadian,  Doni menghentikan kendarannya,  menunggu untuk berbelok masuk ke SPBU Muara siban. Nahas dari arah belakang muncul Ronal mengendarai motor Yamaha Vega ZR Nopol BG 6852 EV.

“Korban melaju cepat dan tidak bisa mengelak lagi,” ujar Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih didampingi Kanit Laka Ipda Amrin Prabu, Jumat (30/11/2018).

Motor korban menyenggol bagian samping sebelah kanan motor Doni. Korban yang tak mengenakan helm terpental dan tubuhnya menghantam sisi trotoar jalan. Warga yang melihat kejadian langsung berusaha menolong korban dan melaporkannya ke unit Laka Satlantas Polres Lahat.

“Korban Ronal mengalami luka robek di dagu, memar di dada. Meninggal saat dalam perawatan. Sedangkan korban Doni,  tidak mengalami luka,” tambah Kanit Laka Ipda Amrin Prabu.

Kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Lahat. Korban Ronal telah dibawa keluarganya untuk dimakamkan dan Doni serta saksi lainnya telah dilakukan pemeriksaan.

(sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.