Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Hangatnya KLB Demokrat, Anas Urbaningrum Pasang Foto Makan Durian di Akunnya

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat menjadi salah satu topik perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, ada pula nama Anas Urbaningrum disebut terkait KLB tersebut.

Namun hingga kini, Anas Urbaningrum masih mendekam di penjara karena terjerat kasus korupsi pembangunan wisma atlet Hambalang sejak Januari 2014 lalu dan akan bebas pada tahun 2022 mendatang. Sebelumnya, Anas adalah ketua umum Partai Demokrat pada tahun 2010 hingga 2013 silam.

Munculnya nama Anas Urbaningrum dalam perbincangan terkait KLB Demokrat tersebut tak lepas dari adanya sebuah unggahan berupa potret Anas Urbaningrum sedang menikmati buah durian bersama rekan-rekannya.

Ternyata potret tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi dari Anas Urbaningrum @anasurbaningrum.

“Ada yang tahu, ini kapan, di mana dan dengan siapa saja? *admin,” tulis akun @anasurbaningrum.

Potret yang diunggah admin dari akun resmi mantan politisi Partai Demokrat tersebut memperlihatkan Anas Urbaningrum yang sedang menikmati buah durian.

Namun, dirinya tidak sendirian. Anas terlihat sedang duduk didampingi oleh sejumlah koleganya yang sama-sama sedang menikmati durian sambil tertawa lebar.

Unggahan admin dari akun Twitter @anasurbaningrum ini pun mendapat sejumlah respons dari warganet.

“Mantaaaaaab,” balas akun @kangslkin.

Dari berbagai respons warganet tersebut diketahui bahwa sejumlah kolega tersebut adalah Dedi Rahmanto Putra dan Irwandi. Sedangkan momen tersebut diambil ketika sedang menikmati durian di Sumatra Barat.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.