Hamdan Zamzani Siap Bersaing di Lini Belakang SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Pemain bertahan Sriwijaya FC (SFC) Muhammad Hamdan Zamzani menyatakan siap bersaing dan akan berjuang keras demi mendapatkan posisi reguler di skuad inti Laskar Wong Kito, julukan SFC.

Namun diakui bek muda pinjaman dari PSS Sleman ini, tidak mudah baginya untuk memperoleh menit bermain di SFC pada kompetisi Liga 2 2019 nanti. Sebab diakuinya, SFC memiliki sosok bek senior dan tangguh di jantung pertahanan. Seperti Bruno Casimir dan Ambrizal yang sarat pengalaman dan jam terbang tinggi dikancah sepakbola tanah air, maupun Rahmat Juliandri.

Keberadaan para pemain yang selama ini selalu menjadi langganan diposisi stopper maupun senter bek tersebut, membuat persaingan di lini belakang SFC diprediksi akan semakin ketat.

“Kalau saya yang penting latihan serius, semangat dan selalu optimistis. Mengenai kesempatan bermain, semua itu tergantung pelatih. Yang pasti, saya disini ingin menambah jam main dan mengasah mental. Agar saat kembali ke Sleman, Insya Allah sudah matang,” imbuhnya, Rabu (8/5/2019).

Karena itu, Zamzani akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk banyak belajar dari para bek senior di Sriwijaya FC. Serta memperbaiki segala kekuarangan yang ada dalam dirinya.

“Kalau saya, itu malah saya jadikan pelajaran dari senior. Kita lihat cara mainnya dia. Kita belajar, supaya kekurangan kita bisa diperbaiki dengan melihat skill para senior itu. Yang baik dipakai yang jelak dibuang, gitu saja,” kata Zamzani.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.