Halal Bi Halal Ala Warga Komplek Pusri  Sukamaju Kenten

PALEMBANG,koranindonesia.id-Berbagai aktifitas dilakukan warga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2018. Seperti yang dilakukan oleh warga komplek Pusri Sukamaju Kenten. Mereka melakukan silahturami dengan warga komplek dengan acara halal bi halal yang dipusatkan di Masjid Al-Aqobah 4.

Acara yang dikemas dengan halal bi halal ini melibatkan seluruh warga komplek, warga menyiapkan makanan, tenda dan kursi untuk warga.   Tradisi ini sudah bertahun-tahun dilakukan oleh warga komplek.

“Tradisi ini sudah berlangsung lama karena komplek ini isinya kebanyakan pensiunan pusri  jadi  pusatkan di satu tempat agar bisa semuanya dapat berkumpul dan lebih efisien, kalau mau mendatangi rumah ke rumah akan repot ”ujar Parisin warga komplek .

Gantada Aliandra warga komplek juga menyambut tradisi silahturahmi ala warga ini, dengan silahturahmii ini semua warga yang  ada  bisa bertemu satu dengan yang lain.

“Dengan dijadikan satu semua warga bisa ketemu, mengingat kesibukan masing-masing kadang kita tidak bisa saling bertemu, dengan acara ini semua bisa langsung bertatap muka dan saling memaaftkan,”ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Dia berharap tradisi warga komplek yang sudah berlangsung tahunan ini terus dipelihara karena dengan cara  seperti  lah warga bisa menjalin silahturahmi  dan keakraban. (ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.