Banner Pemprov 2020
Banner Muba Juni 2020

Hajar Preston North End, Garuda Select Raih Kemenangan Perdana di Inggris

 

JAKARTA, koranindonesia.id — Garuda Select mencatatkan kemenangan atas Preston North End U-18. Mereka menang telak 3-1 di Aspray Arena, Walsall, Selasa (25/2/2020) waktu Inggris.

Dalam laga ini, Preston North End U-18 menjebol gawang Garuda Select terlebih dahulu. Melalui gol yang dicetak Harry Huddart, Preston North End U-18 unggul di menit ke-33.

Namun, Garuda Select menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Bagus Kahfi berhasil menjebol gawang Preston North End U-18 yang dijaga Oliver Limbard.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Bagus Kahfi kembali beraksi. Dia membawa tim asuhan Des Walker ini berbalik unggul 2-1.

Bagus Kahfi benar-benar cemerlang di laga ini. Pada menit ke-81, eks Timnas Indonesia U-19 itu mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18.

Tentunya, ini menjadi kemenangan kedua Garuda Select sejak berada di Inggris lagi. Terakhir mereka mampu mengalahkan Huddersfield dengan skor telak 3-0.

Namun, Garuda Select juga sempat menelan pil pahit. Mereka kalah 5-8 melawan Queens Park Rangers dan 2-3 dari Sheffield United.

Dalam waktu dekat yang dilansir bola.com, Iriawan akan berkunjung ke Inggris. Hanya, terlebih dahulu, pria yang karib dipanggil Iwan Bule ini bakal membuka Shopee Liga 1 2020 di Surabaya pada Sabtu (29/2/2020).

“Kami ingin secepatnya memantau Garuda Select. Sebab, kami ingin melihat komposisi dari mereka yang bisa bermain di Piala Dunia U-20 2021,” ujar Iwan Bule.

Saat ini, Garuda Select sedang digeber dalam latihan di Birmingham, Inggris. Selama di Negeri Ratu Elizabeth, Brylian Aldama dkk. juga menjalani rangkaian uji coba.(OFI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.