Hadirkan Jokowi, Herman Deru Dukung Millennial Road Safety Festival 2019

PALEMBANG, koranindonesia.id – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Herman Deru menerima Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumsel di Ruang Tamu Gubernur, Rabu (13/2/2019).

Selain bersilaturahmi, kehadiran Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro juga dalam rangka melaporkan soal rencana kegiatan besar mereka yaitu, Millennial Road Safety Festival 2019. Kegiatan ini akan melibatkan puluhan ribu massa, oleh karena itu dia meminta dukungan dari Gubernur Sumsel.

Dilanjutkannya, acara itu akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 di seputaran Jembatan Ampera, Palembang, juga rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Ditambahkan lagi, acara ini nanti akan direncanakan memecahkan rekor Muri dengan membentang kain jumputan sepanjang kurang lebih 1 Km.

“Kami mohon dukungan kepada pak gubernur sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” paparnya.

(FOTO/HUMAS PEMPROV)

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut baik dan mendukung kegiatan ini. Tak hanya itu, dia juga meminta kepada Dirlantas Polda Sumsel untuk lebih serius mempersiapkan acara ini.

“Saya harap kegiatan ini benar-benar dipersiapkan dengan matang, apalagi dihadiri Presiden dan juga Kapolri. Oleh karena persiapkan event ini dengan baik jangan sampai memalukan Kapolri selaku putra daerah Sumatera Selatan,” ucap Herman Deru.

Hadir pula, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel AKBP Dwi Sulitistiwan, Kasat PJR Polda Sumsel Kompol A.M. Indra Waspada, Kasubdit Gakkum Polda Sumsel AKBP Aspan.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.