Banner sumsel

Hadapi UEA, Timnas U-19 Indonesia Target Raih Kemenangan

JAKARTA,koranindonesia.Id-Untuk mengamankan tiket ke babak delapan besar, Timnas U-19 Indonesia menargetkan menang saat bertemu Uni Emirat Arab (UEA) pada Rabu (24/10/2018) malam besok.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri tidak ingin anak asuhnya berhenti di babak penyisihan, sehingga dalam laga menghadapi pemuncak klasemen group A ini yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemenangan menjadi keharusan bagi Egy Maulana Vikri dkk.

“Kalah kami harus angkat koper duluan, jadi kami harus menang dalam laga penentu besok. Apapun persoalannya, kami akan merebut kemenangan,” katanya kepada Koran Indonesia.Id di hotel Sultan, Selasa (23/10/2018).

Dalam laga ini Indra Sjafri akan merotasi pemain depan Muhammad Rafli akan digantikan oleh Rivaldo Todd Perre yang bermain cemerlang mencetak hattrick saat menghadapi Qatar. Selain itu kelemahan pemain belakang juga sudah diperbaiki dalam latihan.

“Rivaldo Todd Perre sangat gemilang saat diturunkan dibabak kedua, dia mampu mencetak tiga gol, jadi kemungkinan dalam laga penentu besok, saya akan mainkan di awal babak,” akuinya.

Sementara kordinasi lemah lini belakang sudah dibenahi dalam latihan tadi. Diakui Indra Sjafri lini belakang sangat rapuh saat menghadapi Qatar ada beberapa gol yang dilesakkan A. Ali dkk dari kesalahan fatal pemain belakang.

“Kesalahan itu jangan terulang lagi, karena kalah membuat kita harus terhenti langkahnya di piala AFC ini, saya berharap dukungan suporter datang untuk mendukung langsung agar mampu mengangkat motivasi para pemain untuk merebut kemenangan,” tandasnya. (Erw

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.