Banner sumsel

Hadapi UEA, Malam Ini, Timnas U-19 Indonesia Bermain Habis-habisan

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pantang menyerah itulah yang akan dilakukan Timnas U-19 Indonesia saat meladeni Uni Emirat Arab (UEA) diajang AFC 2018 malam ini, Rabu (24/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kalah, berarti Egy Maulana Vikri dkk harus terhenti langkah mereka ke babak berikutnya. Untuk itu, pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menekankan kepada skuadnya untuk bermain bertarung dan pantang menyerah untuk merebut tiga poin.

“Target menang harus tetap kami jaga, fokus dan menekan pertahanan lawan jadi opsi kami untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut,” katanya kepada koranindonesia.Id di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (24/20/2018).

Indra Sjafri mengakui telah melakukan strategi kemenangan laga malam nanti, strategi itu sudah diterapkan Witan Sulaiman dkk saat latihan kemarin. Alhasil semua pemain dapat memperagakan dengan baik terutama pada barisan belakang dinyakini akan lebih solid dan tidak membiarkan lawan berhasil masuk ke jantung pertahanan.

“Saya sangat optimis bisa mengalahkan UEA laga malam ini, karena semua pemain dalam kondisi terbaik,” terangnya.

Pelatih asal Padang Sumatera Barat ini akan menggeser posisi depan yang sebelumnya diisi Muhammad Rafli, akan digantikan oleh Rivaldo Todd Perre. Namun, opsi lain juga akan disiapkan Indra Sjafri dengan menurunkan dua striker sekaligus untuk mendobrak pertahanan lawan.

“Kita lihat situasi dilapangan nanti, terpenting kita sudah siapkan beberapa strategi untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan target menang bisa tercapai,” tegasnya.

Sementara gelandang serang timnas U-19 Indonesia Egy Mualana Vikri sangat berharap bisa mengalahkan UEA malam ini. Pasalnya, kalah dari laga ini langkah mereka terhenti untuk masuk ke babak selanjutnya dan mengubur impian berlaga di Piala Dunia

“Malam ini semua pemain akan mengeluarkan kemampuan. Kami tidak ingin kalah karena kami menatap Piala Dunia nanti,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.