Banner sumsel

Hadapi Thailand, Bima Sakti Instruksikan Anak Asuhnya Main Disiplin

JAKARTA,koranindonesia.Id-Timnas Indonesia malam ini akan menghadapi partai terbarat di Piala AFF 2018 menghadapi tim tuan rumah Thailand di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Untuk meredam keganasan lawan, pelatih timnas Indonesia Bima Sakti menginstruksikan kepada Evan Dimas Darmono dkk bermain disiplin dan mewaspadai striker Thailand Adisak Kraison yang telah mencetak 6 gol saat menaklukkan Timor Leste 7-0. Menurut mantan pemain Primavera ini Adisak Kraison sangat perlu diwaspadai.

“Semua pemain Thailand kami waspadai, terutama striker Adisak Kraison, dia pemain yang mempunyai naluri cetak gol sangat tinggi,” katanya kepada koranindonesia.id melalui telpon selulernya, Sabtu (17/11/2018).

Menghadapi Thailand, Bima Sakti mewajibkan Stefano Lilipaly dkk bermain disiplin dan komunikasi antar pemain berjalan dengan baik untuk mengatasi serangan Thailand. Terutama organisasi lini belakang harus bekerja keras menghalau pemain depan lawan, terutama Adisak Krison.

“Target mencuri poin di kandang Thailand, jadi pemain semuanya harus fokus bermain agar tidak jadi bulan-bulanan tim tuan rumah laga malam ini,” terangnya.

Sementara Evan Dimas Darmono mengatakan laga ini merupakan laga terberat di group B. Apalagi bermain di kandang lawan yang notabene akan di dukung publik lawan. Namun siapapin lawannya, dirinya meminta kepada rekan satu timnya agar terus bermain pantang menyerah untuk meraih kemenangan dalam setiap laga yang di lakoni di Piala AFF 2018 ini.

“Kita harus tampil maksimal, kita harus bisa menciptakan peluang jadi gol agar bisa kita merebut kemenangan dalam semua laga, terutama laga malam hari ini kita harus menang,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.