Banner sumsel

Hadapi Singapura, Timnas Indonesia Yakin Menang

JAKARTA,koranindonesia.Id-Laga perdana Piala AFF 2018 menghadapi Singapura, besok Jumat (9/11/2018), Timnas senior Indonesia sangat yakin bisa meraih kemenangan meski bermain dihadapan publik tuan rumah.

Kedatangan Stefano Lilipaly dkk ke Singapura membawa modal semangat dan juang tinggi. Apalagi kondisi seluruh pemain dalam keadaan fit tanpa ada yang mengalami cedera. Target menang pantas disematkan kepada Timnas, pasalnya kemenangan akan membawa Indonesia dapat berbicara di Piala AFF 2018.

Sang arsitek Timnas senior Indonesia Bima Sakti mengaku sangat yakin tim besutannya dapat meraih kemenangan di laga perdana. Pasalnya, sebelum bertolak ke Singapura dirinya sudah mempersiapkan timnya dengan sangat matang, ditambah lagi pemain gelandang Stefano Lilipaly tidak ada lagi masalah dengan cedera kaki yang dideritanya

“Kalau dibilang menang, ya harus menang. Inikan laga perdana jadi mau tidak mau menang merupakan harga mati yang kami patok,” katanya saat dihubungi via telepon, Kamis (8/11/2018).

Bima Sakti mengungkapkan dirinya membawa 23 pemain ke Singapura, seluruh pemain yang diikutsertakan di dominasi pemain-pemain yang memperkuat Asian Games lalu. Hanya ada beberapa tambahan pemain saja untuk melengkapi skuad yang ada seperti Dodik Setiawan striker Arema FC dan Andik Virmansyah pemain Kedah FC klub asal Malaysia.

“Dengan modal pemain yang ada di skuad timnas sekarang sangat menyakini bisa berbicara di kancah sepakbola Piala AFF, apalagi target yang dicanangkan PSSI juara,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.