Banner sumsel

Hadapi Singapore, Timnas Indonesia Bakal Bermain Ngotot

JAKARTA,koranindonesia.Id-Timnas senior Indonesia akan bertarung habis-habisan saat meladeni tuan rumah Timnas Singapura, Jumat (9/11/2018), meski main di kandang lawan pelatih Bima Sakti sagat yakin bisa meraih kemenangan.

Duel perdana di Piala AFF 2018 ini sarat dengan gengsi, dimana timnas Singapura juga memiliki target untuk meraih kemenangan atas Indonesia. Begitu juga dengan Stefano Lilipaly dkk dengan semangat juang tinggi berharap mampu meraih tiga poin dalam laga ini.

Timnas Singapura besutan Fandi Ahmad ini dipastikan sudah mewanti-wanti cara permainan timnas Indonesia. Terutama ganasnya duet striker natularisasi Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves. Ditambah dengan pemain lini tengah timnas Indonesia yang memiliki kecepatan seperti Andik Virmansyah, Evan Dimas Darmono, Riko Simanjuntak, dan lain-lain.

Tapi sang arsitek Bima Sakti saat dihubungi melalui telpon selulernya oleh koranindonesia.id, tidak ingin terlena dalam laga sore ini, dia menekankan para pemain fokus dan lebih menekan dan pemain bertahan harus disiplin menjaga pertahanan lawan yang dipastikan bermain ngotot untuk menciptalan gol.

“Ini laga perdana, jadi pemain harus fokus dan menunjukkan semangatnya untuk meraih kemenangan,” terangnya

Sementara Asisten Pelatih Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Julianto menegaskan dirinya tidak ingin meremehkan tuan rumah. Sebab pasukan Fandi Ahmad dkk bermain dihadapan publik sendiri dan bertekad mengamankan tiga poin laga perdana.

“Yang terpenting para pemain kita fokus dan dapat menjaga emosi. Apabila dapat di jalankan pemain maka kemenangan pasti bisa diraih,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.