Banner sumsel

Hadapi PS TIRA, Rizky Siap Korbankan Apapun Demi SFC Lolos dari Zona Bahaya

PALEMBANG, koranindonesia.id – Meski akan menghadapi tim yang berasal dari TNI, namun Rizky Abdiansyah mengaku tetap akan fokus membela Sriwijaya FC (SFC). Rizky sendiri saat ini masih berdinas sebagai tentara aktif di Pomdam I/ Bukit Barisan, Sumatra Utara.

“Tidak ada masalah meski saya juga seorang tentara, malah saat ini saya justru sangat termotivasi ingin membantu SFC ke posisi yang lebih baik lagi di klasemen akhir nantinya,” ungkap Rizky kepada wartawan, Jumat (14/11/2018).

Resmi berseragam Laskar Wong Kito, julukan SFC sejak awal musim, dari sebelumnya membela Persika Karawang, Rizky memang belakangan mulai mendapat kesempatan bermain lebih banyak di era kepelatihanAngel Alfredo Vera.

Meski belum sempat dipercaya sebagai starting eleven, tetapi adik dari Reza Pratama, eks pemain SFC ini di musim pertama ini, mulai rajin masuk di bangku cadangan.

Seperti saat laga terakhir SFC menghadapi Barito Putera, pada 12 November lalu, Rizky Abdiansyah masuk menggantikan Rizsky Dwi Ramadhana di 10 menit terakhir, dan sukses membantu SFC mempertahankan kemenangan.

Usai laga tersebut, Rizky sendiri terlihat tidak mampu menahan air matanya, saat memberikan penghormatan kepada seluruh suporter di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

“Saya tidak bisa membayangkan jika SFC terdegradasi, karena itu apapun siap saya berikan untuk membantu tim kebanggaan ini, lolos dari zona bahaya dan kembali ke tempat semestinya. Kami seluruh pemain siap bekerja keras di sisa laga musim ini, dan semuanya adalah partai final yang harus kami perjuangkan,” pungkasnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.