Hadapi Pilkada, Polres Lubuklinggau Gelar Sispam

LUBUKLINGGAU,koransumatera.com – Polres Lubuklinggau menggelar Simulasi Pengamanan (Sispam) Kota Lubuklinggau untuk  menghadapi Pilgub dan Pilwako Kota Lubuklinggau2018, kegiatan dipusatkan di Halaman KPU Kota Lubuklinggau, Rabu (14/2/2018).

Kapolres Lubuklingau AKBP Sunandar mengatakan,simulasi  yang diadakan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dalam menghadapi kemungkinan terjadinya hal-hal  yang tak diinginkan selama tahapan Pilkada.

“Kami dari Polres Lubuklinggau, didukung Brimob dan Kodim 0406 melaksanakan kegiatan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkot) Lubuklinggau . Kegiatan seperti ini dilakukan dengan prediksi kondisi kontijensi. Kita melakukan Sispam seperti hari ini kita lakukan jangan sampai terjadi yang sebenarnya, karena kalau hal itu terjadi berarti pasti ada korban luka, kerusakan dan lain sebagainya,” ujarnya AKBP Sunandar.

Hadir dalam kegaiatan Sistem Pengamanan (Sispam) Kota Lubuklinggau tersebut   Asisten II Pemkot Lubuklinggau, Rusli, Ketua KPU Lubuklinggau Efriadi Suhendri bersama Komisioner KPU lainnya, Komisioner Panwaslu Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau serta paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau,” pungkasnya.

Reporter: Shandi April

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.