Banner sumsel

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Bulog Siapkan 3 Ton Daging

LAHAT, koranindonesia.Id– Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Perum Bulog Sub Devisi Regional Lahat, menyiapkan daging beku untuk masyarakat di Bumi Seganti Setungguan.  Langkah tersebut juga sebagai alternatif bagi warga selain bisa memenuhi kebutuhan daging dari pasar.

Hal tersebut seperti dikatakan Kepala Perum Bulog Sub Devisi Regional Lahat, Yonas Haryadi.

Dikatakan Yonas,  tiga ton daging beku sudah bisa didapat warga di Bulog Lahat. Diakui Yonas,  jelang natal dan tahun baru akan ada lonjakan konsumsi warga termasuk kebutuhan daging. Untuk memenuhi hal tersebut, pihaknya sudah menyiapkan tiga ton daging.

“Ya natal dan tahun baru permintaan daging meningkat jika dibanding hari biasa.  Untuk mencegah kelangkaan dan memudahkan warga,  Bulog menyiapkan stok daging tersebut dengan harga lebih murah dari pasar yakni Rp 80 ribu perkilo, “ungkap Yonas,  Selasa (27/11/2018).

Selain daging ditambahkan Yonas,  pihaknya juga menyiapkan terigu, gula pasir,  minyak goreng dan beras baik premium maupun medium.

Dijelaskan Yonas,  apa yang pihaknya lakukan tersebut tidak lain sebagai antisipasi dan pihaknya berharap memang tidak terjadi kelangkaan. Kalau untuk raskin sudah kita bagikan hingga bulan Desember 2018 mendatang, “tuturnya. (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.