Hadapi Indonesia, Ini Kata Pelatih Thailand Akira Nishiro

JAKARTA, koranindonesia.id– Pelatih Thailand Akira Nishiro instruksikan para pemain Fokus untuk menghadapi tim tuan rumah Timnas Indonesia, Selasa (10/09/2019) malam ini, untuk bisa mencuri tiga poin di stadion Gelora Utama Bung Karno (SGUBK).

Di laga ini, pelatih yang baru menukangi Thailand tidak ingin mengulang kegagalan meraih tiga poin, setelah pada laga perdana meraih hasil kurang baik di kandang sendiri setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Vietnam. Sehingga melawan Indonesia tidak ingin skuadnya bermain imbang apalagi kalah.

“Kami datang di Indonesia target tiga poin, untuk itu para pemain harus fokus bermain agar mencapai target kemenangan,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Selasa (20/09/2019).

Mengenai lawan yang dihadapi Akiro Nishiro mengakui tidak paham sepakbola Indonesia, sebab dirinya masih buta kekuatan lawan. Tapi, dirinya mengetahui para pemain Indonesia banyak memiliki pemain berkualitas seperti Beto Goncalves, Stefano Lilipaly, Andik Virmansyah dan dua bek mereka yang bermain di Liga Thailand Victor Igbenefo dan Basna.

“Igbenefo dan Basna saya tahu kualitas mereka sangat baik di lini belakang, karena saya sering pantau di Liga Thailand, namun pemain lain masih buta kekuatan mereka,” terangnya.

Namun ada satu pemain Indonesia yang harus diperhatikan yakni striker Beto Goncalves, yang mampu melesatkan dua gol ke gawang Malaysia. Pemain ini juga menjadi proritas perhatian kami agar bisa menghentikan keganasannya untuk menciptakan gol.

“Saya liat videonya, Beto pemain bagus, dia mampu menciptakan peluang dengan baik, jadi haris bisa mematahkan pergerakannya, pasti ada penain khusus yang mengawal ketat dia,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.