Banner sumsel

Hadapi Hongkong, Andik Berambisi Cetak Gol

JAKARTA,koranindonesia.Id-Semangat punggawa Timnas Andik Vermansyah jelang laga ujicoba melawan Timnas Hongkong di Stadion Wibawa Mukti hari ini Selasa (16/10/2018) menggelora. Pemain Kedah FA ini sangat berambisi untuk  menjebol gawang tim tamu itu.

Bima Sakti sang pelatih timnas senior pun percaya kalau anak asuhnya Andik Vermansyah bisa mencetak gol bersama Garuda Indonesia. Bima menyatakan bahwa Andik Vermansyah mengalami kemajuan dalam beradaptasi dan berkomunikasi di lapangan.

“Saya yakin Andik bisa mencetak gol saat menghadapi Hongkong nanti sore,” ungkapnya kepada koranindonesia.Id di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Dikatakannya, support dari rekan-rekan satu tim sangat dibutuh Andik, karena tanpa kerjasama yang baik, maka sangat kecil peluang Timnas bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Diakui Bina Hongkong bukan lawan yang mudah dikalahkan, mereka memiliki pemain yang berkelas dan memiliki kemampuan diatas rata-rata. “Tapi apapun itu, tugas kami adalah mengalahkan Timnas Hongkong,” ujarnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.