Hadapi Home United, Persija Siap Tempur

JAKARTA,koranindonesia.Id-Persija Jakarta akan melakoni laga tandang pada kualifikasi Liga Asia menghadapai Home United (Singapura). Juara Liga 1 Indonesia ini menyatakan siap tempur untuk meraih kemenangan di stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/02/2019) lusa.

Pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan sudah menyiapkan pemainnya untuk meraih kemenangan dalam laga perdana menghadapi tuan rumah Home United. Dalam laga ini, Ivan Kolev akan memainkan skema 4-4-2 dengan mengandalkan duet striker Marco Simic dan Alberto Goncalves.

“Keduanya akan saya paksa bermain habis-habisan untuk mencetak gol. Kalau kemampuan dilapangan saya tidak meragukan lagi, kini tinggal mereka lah berupaya agar bisa mencetak gol,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Minggu (3/02/2019)..

Ivan menambahkan sebagai palang pintu dirinya telah menyiapkan empat pemain bertahan seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Jaimerson Da Silva, dan mantan punggawa Persib Toni Sucipto. Empat pemain ini ditugaskan untuk mematikan pergerakan pemain lawan sekaligus mengamankan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dari kebobolan.

“Sementara untuk gelandang tengah kita mainkan Sandi Darmansyah Sute dan Fitra Ridwan. Dibantu dua pemain sayap yang lincah Riko Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu,” terangnya.

Kolev dalam laga nanti, sangat menyakini para pemain siap tempur dan meraih hasil sempurna. Pasalnya dirinya sudah menggelar latihan untuk menghadapi Liga Champions Asia tersebut.

Diakuinya tidak ada kendala bagi timnya untuk meraih kemenangan meskipun beberapa pemain asing yang dikontrak tidak dapat dimainkan.

“Masalah pemain yang tidak ada ijin bermain, tidak kami pikirkan. Saat ini kami harus fokus dengan pemain yang ada saat ini. Sebab dalam liga Champions Asia ini kami ditargetkan manajemen bisa berbicara,” pungkasnya.

Sementara pemain Persija Ismed Sofyan menuturkan dirinya akan tampil habis-habisan dalam laga perdana di Liga Champions Asia. Apalagi, Macan Kemayoran julukan Persija mendapatkan tiga amunisi baru yakni Beto Goncalves, Jaimerson Da Silva dan Rishadi Fauzi, ketiga pemain ini bisa membantu kami merebut juara,” tandasnya. (Erw)

Daftar Pemain Persija Jakarta

Penjaga gawang: Andritany Ardhiyasa 

Bek: Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Tony Sucipto

Gelandang tengah: Sandi Darman Sute, Fitra Ridwan

Sayap kiri: Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak

Penyerang: Marko Simic, Beto

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.