Banner sumsel

Habib Rizieq Shihab Akan Tausyiah di Acara Reuni 212

JAKARTA,koranindonesia.Id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dipastikan akan memberikan Tausyiah dalam dalam acara Reuni Akbar Mujahid 212 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Menurut Ketua Divisi Acara Reuni Akbar Mujahid 212, Neno Warisman, Tausyiah yang akan disampaikan Habib Rizieq Shihab tentunya lewat telekonferensi video sebab Habib Rizieq masih berada di Mekah, Arab Saudi.

“Kita juga akan lakukan video conference dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” ucap Neno di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Bukan hanya Rizieq, Neno menyebut pihaknya akan melakukan juga telekonferensi video dengan perwakilan umat muslim seluruh dunia yang ada di beberapa negara. Pasalnya tak sedikit dari mereka yang ingin ikut menyaksikan acara itu.

Sementara Ketua Organizing Committee reuni akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabar menyatakan kabar soal adanya acara Maulid Nabi di Masjid Istiqlal tidak akan bebarengan dengan acara Reuni Akbar Mujahid 212 akhir pekan nanti.

Pihaknya sudah melakukan konfirmasi ke Masjid Istiqlal dan menyebut bahwa acara itu bukan tanggal 2 Desember. Kabar ini diduga sengaja diviralkan untuk menggembosi acara Reuni Akbar Mujahid 212.

Untuk itu, ia yakin acara Reuni Akbar Mujahid 212 akan tetap ramai didatangi simpatisan bukan hanya dari Ibukota tapi juga dari daerah.

“Itu clear, pihak Masjid Istiqlal sebut tidak ada. Bahkan, diundur pada waktu belum ditentukan. Berita simpang siur ini berita yang tak benar adanya,” ujar dia di Jakarta, Kamis  (28/11/2018).(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.