Banner sumsel

Habib Rizieq Berikan Tausyiah di Acara Munajat 212

JAKARTA, koranindonesia.id – Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar Munajat 212 di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam ini.

Kegiatan yang bertema “Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Bangsa dan Negara” itu akan dimulai dengan salat maghrib berjamaah terlebih dulu.

Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, acara Munajat 212 secara umum tidak berbeda jauh dengan rangkain kegiatan aksi 212 sebelumnya. “Seperti biasa, yang sudah- sudah,” ujar Novel di Jakata, Kamis (21/2/2019).

Diketahui, acara tersebut akan dimulai setelah salat magrib berjamaah. Setelah itu akan dibacakan zikir, doa keselamatan bagi bangsa, dan salawat. Tausyiah dari alim ulama dan retorika para tokoh nasional bakal mengisi panggung Munajat 212.

“Ulama dan tokoh-tokoh agama dan tokoh nasional dari spirit 212, seperti biasanya itu Insya Allah diundang dan akan hadir,” kata Novel.

Tak ketinggalan, pihak panitia akan memutarkan rekaman nasihat dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari Tanah Suci. “Insya Allah rekaman dari beliau (HRS),” tutupnya.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.