Banner sumsel

H.Nurjen Calon Kades Desa Gembong Santun Beribawa

 

JAKARTA,koranindonesia.idKontestasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Tangerang akan digelar dalam waktu dekat ini lebih kurang 1 bulan kedepan.

Pertarungan sengit dalam Pilkades wilayaj Gembong juga sudah terlihat, dan jauh-jauh hari ramai diperbincangkan warga. Tentunya, para kandidat yang ikut bertarung pada Pilkades tahun ini telah mempersiapkan diri dengan matang. Buktinya sejumlah timses dan simpatisan salah satu calon (Kades) mulai merayap bergerilya mengkampanyekan jagoannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh koranindonesia.id, Jumat (18/10/2019), sudah ada 5 calon yang digadang-gadang bakal maju pada Pemilihan Kepala Desa Gembong. Dari lima kandidat tersebut muncul satu bakal calon kuat yang mendominasi suara pemilih dan menjadi peminat terbanyak yaitu H. Nurjen

Menurut penuturan sejumlah pemuda Desa Gembong, H. Nurjen adalah sosok yang santun, jujur, berwibawa, intelektual dan memiliki relasi luas dengan pemerintahan daerah maupun provinsi. Hal itu menjadi alasan logis dan realistis bagi masyarakat dalam menjatuhkan pilihan hati kepada H. Nurjen.

“H. Nurjen memiliki visi terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju masyarakat Desa Gembong mandiri, maju, aman, dan sejahtera,” kata Ketua 1 Tim pemenang  H. Nurjen, Rusli Kelor Jumat (18/10/2019).

Rusli Kelor menambahkan, tidak dapat dipungkiri, masyarakat pasti menginginkan itu untuk kesejahteraan dan kebanggaan serta mewujudkan Desa Gembong yang hebat dimasa akan datang.

Tak Hanya itu, lanjutnya, H. Nurjen dianggap bisa membawa perubahan serta menurut survey yang dilakukan oleh surveyor independen, H. Nurjen menjadi calon terkuat di desa tersebut. Survey tersebut dilakukan di beberapa RT.

Sementara Ketua ll Sukrudin alias Kucuk menuturkan, masyarakat Desa Gembong mengharapkan pemimpin yang baru untuk perubahan yang lebih baik.

” Saya yakin masyarakat Desa Gembong mengharapkan pemimpin yang baru, yang merakyat dan cinta kepada masyarakatnya seperti H. Nurjen,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.