Banner sumsel

Gubernur DKI Jakarta Resmikan Tiga JPO

JAKARTA,koranindonesia.Id-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan tiga jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman. Mulai hari ini ketiga JPO itu sudah bisa dilewati pejalan kaki.

Anies mengatakan ada yang harus digariskan bawahi dalam JPO sebab dibangun dengan desain unik, artistik dan tata pencahayaan yang menambah keindahan kota. Diharapkan ini jadi babak baru bagi penataan kota di Jakarta. Bukan hanya fungsi bagi warga. Tapi artistik, membawa suasana baru, keindahan, dan membawa kebahagiaan.

“Tiga JPO yang saya resmikan adalah JPO GBK, JPO Polda Metro Jaya, dan JPO Bundaran Senayan. Gaya artistik yang dihadirkan di ketiga JPO itu untuk memberikan pengalaman unik bagi para pejalan kaki yang melintas,” ungkapnya saat peresmian, di JPO Gelora Bung Karno (GBK), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (28/02/2019).

Dipaparkannya revitalisasi ketiga JPO itu juga didesain arsitek dan elegan. Salahsatu alasannya karena jalan Jenderal Sudirman adalah jalan protokol yang juga kerap disebut jalur bisnis. Sehingga banyak pebisnis atau tamu mancanegara berkunjung dan melintas di wilayah tersebut.

Anis memaparkan JPO di sana memiliki fasilitas lampu LED dan lampu sorot warna warni, papan petunjuk, railing pengarah, CCTV 24 jam, tong sampah, dan dilengkapi lift yang dapat mempermudah ibu hamil dan penyandang disibilitas.

” Semuanya akan serba terbaik lah,” katanya. (erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.