Banner pemprov Sumsel

Giring Nidji Hanya Jokowi yang Terbaik

VOKALIS Giring Ganesha yang lebih dikenal dengan panggilan Giring Nidji mengaku kenal dengan dunia politik, saat Joko Widodo menjadi presiden priode 2014-2019.

Jauh sebelumnya Giring mengaku tidak pernah ingin tahu dunia politik. “Saya tahunya diundang nyanyi untuk kampanye dibayar, selesai,” ujarnya, Sabtu (30/3/2019).

Namun saat Presiden Jokowi memimpin Negara ini, dirinya ikut-ikutan berpolitik, dan lama-kelamaan tertarik juga. “Dan dari sinilah saya tahu kalau ada pemimpin yang benar-benar merakyat, melakukan perubahan pembangunan dan bekerja buat rakyat, dia adalah Jokowi,” ujarnya.

Giring yang kini bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku yang dilakukannya saat ini adalah bagaimana memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 ini.

Ketika ditanya mengapa harus Jokowi, Giring menjelaskan karena sudah terbukti kinerjanya, kenapa harus memilih yang masih hanya janji-janji.

“Sudah jelas kinerjanya, tidak penyebar hoaks dan tidak cuma janji. Jokowi masih yang terbaik bagi masyarakat,” cetusnya kembali dengan mengajak masyarakat datang ke TPS tanggal 17 April lalu tusuk Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Giring mengaku sangat yakin dan percaya Jokowi-Ma’ruf akan menang besar di Pilpres 2019 ini. Persoalannya teman-teman se-profesinya juga banyak yang memilih Jokowi, begitu juga kecerdasan masyarakat pasti tahu siapa pemimpin yang bagus.”Jawabannya pasti Jokowi, karena tidak ada yang kurang buat masyarakat yang dikerjakan Jokowi selama 4,5 tahun,” ungkap Giring. (tile)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.