Banner sumsel

Giliran Prabowo Minta Maaf, Telah Menyuarakan Kebohongan Terkait Ratna Sarumpaet

JAKARTA, koranindonesia.id – Calon Presiden Prabowo Subianto meminta maaf kepada masyarakat, karena merasa telah ikut menyuarakan kebohongan yang telah dilakukan Ratna Sarumpaet.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan tim, kami minta maaf terhadap publik bahwa saya telah ikut menyuarakan suatu yang belum diyakini kebenarannya. Namun, alhamdulillah tidak terjadi,” ujar Prabowo di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Menurut Prabowo, Ratna pun telah meminta maaf kepadanya mengenai hal ini. “Ibu Ratna telah minta maaf dan menulis surat minta maaf beliau mengaku berbohong. Kemudian dia telah melakukan jumpa pers,” imbuh Prabowo.

Meski demikian, Prabowo mengungkapkan, tetap merasa empati terhadap Ratna. Namun mempersilakan proses hukum tetap berjalan.

“Dia mengatakan tidak tahu kalau berbohong,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet akhirnya mengaku telah berbohong, bahwa dia tidak dianiaya seperti berita yang beredar di publik. Dia mengaku kebohongannya itu karena panik dengan perubahan pada wajahnya pascaoperasi.

Ratna juga meminta maaf kepada Prabowo, Amien Rais, Fadli Zon, dan orang-orang yang sudah berempati kepadanya perihal kabar penganiayaan itu.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.