Giliran Partai Garuda Berikan Dukungan Kepada Pasangan Dodi-Giri

PALEMBANG,koranindonesia.id-Dukungan Parpol kepada Calon Gubernur Sumsel pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas terus bertambah, kali giliran Partai Garuda memberikan dukungan kepada calon nomor urut 4 itu. Penyerahan SK dukungan  berlangsung Jumat (23/3/2018) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Partai Garuda menilai pasangan Dodi-Giri mampu menjalankan program kerja yang tertuang dalam visi dan misi yang keduanya emban.

Menurut Dodi Reza kepastian dukungan itu diterimanya setelah dia berdialog dengan Ketua Umum Partai Garuda Ridha Sabana dan Sekjen Partai Garuda yang sempat hadir di Palembang tadi pagi.

“Dengan etos kerja Partai Garuda selama ini cukup mengejutkan banyak pihak, tidak banyak bicara tapi bergerak cepat, bergerak merayap. Hasilnya kita tahu semua bahwa Partai Garuda yang tadinya belum dikenal banyak orang, tapi tiba-tiba sekarang menjadi kejutan nasional dengan lulus di pemilu 2019,” ujarnya.

Dikatakan Dodi, pola kerja seperti inilah yang akan dipakai seperti yang tadi dikatakan  Ketum untuk memenangkan pasangan Dodi dan Giri. “Yang sudah saya sebutkan tadi Partai Garuda,  saya melihat bahwa semangat dan platformnya itu sama dengan perjuangan kami. Dan seperti yang saya katakan tadi bahwa dibeberapa kesempatan dari mulai sosialisasi visi misi debat publik di TV dan lain sebagainya program prioritas kami adalah pertama masalah pendidikan, kesehatan, dan sekolah gratis itu harus tetap berlanjut. Bahkan kita tingkatkan baik pelayanan maupun juga kualitas seperti sampai kuliah gratis bantuan alat pendidikan dan lain sebagainya,” ujar Dodi.

Selain itu, kata Dodi yang menjadi program kerja kedua masalah infrastruktur. Selanjutnya, masalah perkebunan dengan meningkatkan harga karet yang sudah dilakukan di Muba.

“Akan kita kembangkan di seluruh Sumatera Selatan. Kemudian pengembangan jaringan internet dan WiFi serta memberdayakan ekonomi kerakyatan,” paparnya.

Program kerja selanjutnya adalah mempercepat pembangunan Tanjung Api-Api. Diyakini dalam 2 tahun bisa optimal,dan itu sudah ada didalam visi misi.

“Saya kira infrastruktur di mana-mana di seluruh Indonesia memang perlu mendapatkan prioritas, bukan hanya di Sumatera Selatan. Saya akui luar biasa  memang pembangunan infrastruktur dari pusat masuk ke Sumsel dalam 2 tahun terakhir. Bisa dibayangkan Rp 68 triliun dana pusat masuk ke Sumsel bukan hanya di Palembang seperti jalan tol itu kan lewat OKI, lewat Banyuasin dan lain sebagainya. Kami pasangan calon nomor urut 4, optimis dalam 2 tahun bisa menuntaskan permasalahan infrastruktur di Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Dodi menambahkan, dengan adanya dukungan Partai Garuda Insya Allah suara akan cukup untuk memenangkan pemilihan gubernur. “Insya Allah PSSI tidak lama lagi juga akan mendeklarasikan dukungan kepada  kami (pasangan Dodi-Giri,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Garuda Sumsel, Dormar  menambahkan dengan adanya dukungan Partai Garuda, mudah-mudahan bisa menambah semangat Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda untuk memenangi Pilgub 2018.

“Ini sebagai ajang pelatihan kami selaku partai baru dalam rangka penguatan jaringan Partai Garuda Sumatera Selatan. Kami juga merasa lebih sejuk danlebih fresh dengan tokoh muda yang sudah terbukti dan teruji. Tapi kecenderungan utama adalah program kerja, misi dan visi pasangan Dodi-Giri. Kami yakin dan percaya pak Dodi ini mempunyai kemampuan menjalan pemerintahan dan melanjutkan pembangunan  yang sudah dirintis oleh pendahulunya,” pungkas Dolmar. (wiwin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.