Banner sumsel

Giliran Desa Sri Tanjung Dikunjungi Bupati Ogan Ilir

INDRALAYA,koransumatera.com – Giliran Desa Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Batu yang menjadi sasaran kunjungan Bupati Ogan Ilir  (IO) Ilyas Panji Alam pada acara Sambang Desa, Senin (12/2/2018)  yang dipusatkan di lapangan  bola kaki itu.
Menurut Ilyas acara sambang desa merupakan wadah bagi bupati dan rakyat untuk bertatap muka untuk menyampaikan usulan dan keluhan serta wadah  antara bupati dengan rakyat untuk lebih saling mengenal, dan sarana bagi bupati untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi rakyat di desa-desa.

Menurut Bupati,selama acara sabang desa digelar, permintaan  yang diajukan mayoritas adalah pembangunan dibidang infrastruktur jalan. Dikatakan Ilyas, pada tahun 2017 pemerintah daerah Kabupaten OI sudah melakukan pembangunan dan peningkatan jalan. Antara lain, peningkatan jalan penghubung Senuro-Sentul, peningkatan jalan Tanjung Atap Barat, peningkatan jalan Desa Tanjung Atap, peningkatan jalan  dalam Kelurahan Tanjung Batu, dan peningkatan jalan Sri Bandung.

Sementara pada tahun 2018 juga sudah diprogramkan peningkatan jalan dari Desa Burai menuju perkantoran, peningkatan jalan Tanjung Laut, peningkatan jalan Desa Tanjung Baru juga peningkatan jalan dibeberapa desa diantaranya peningkatan jalan di Desa Tanjung Baru Petai, Sri Bandung, Limbang Jaya, Tanjung Batu Seberang, jembatan di Tanjung Baru Petai, dua  jembatan di Tanjung Baru Petai.

Reporter : Sanditya Lubis

Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.