Giliran Amadeus Suropati Merapat ke SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Meski harus turun kasta, dan berlaga di Liga 2 untuk musim 2019 ini, tetap tak membuat klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) Sriwijaya FC kehilangan daya tariknya.

Terbukti, sejumlah pemain telah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan skuad Laskar Wong Kito ini, julukan Sriwijaya FC. Terbaru, Sriwijaya FC kembali mendapat lamaran dari penyerang naturalisasi blasteran Indonesia-Australia. Dia adalah Amadeus Suropati, pemain kelahiran Sydney, Australia, 31 Desember 1985 (33 tahun) yang pernah memperkuat Arema FC dan Bali United.

Terkait hal ini, Ketua Tim Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin mengatakan, pihaknya membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada siapapun untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) ini. “Tapi, karena dia tidak masuk dalam daftar pemain bidikan Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi, maka kita persilakan untuk mengikuti proses seleksi,” ucapnya, Kamis (28/3/2019).

Itu artinya, ada tiga pemain naturalisasi akan mengikuti seleksi di Sriwijaya FC yakni Lorenzo Pace (Italia), dan Kevin Scheunemann (Jerman), yang sebelumnya telah terlebih dahulu mengirimkan lamarannya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.