Banner sumsel

Gerindra Perkirakan Begini Soal Langkah Sandiaga Selepas Pilpres

JAKARTA, koranindonesia.id – Setelah dinyatakan kalah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sandiaga Salahuddin Uno membuat internal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) galau. Sebab, Sandi ingin rehat dari dunia politik.

Menanggapi hal itu, Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade tidak yakin jika Sandi rehat dari politik selamanya.

“Mungkin bisa saja beliau rehat dalam satu-dua bulan ini, setelah itu dia aktif kembali. Terserah Sandi. Kita menghormati Sandi tapi setahu saya dia akan tetap bersama Prabowo,” ujar Andre kepada wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).


Sandi sebelumnya mengaku ingin kembali fokus mengintensifkan program ekonomi kerakyatan di Indonesia melalui program OK OCE dan Rumah Siap Kerja. “Saya ingin jeda politik dulu. Kita soft landing. Kalau ibu-ibu kan maunya OK OCE. Saya ingin jeda dulu dari berpolitik dan berpartai,” kata Sandiaga.

 

Andre meyakini Sandiaga akan tetap aktif dalam dunia politik dan bersama-sama dengan Prabowo Subianto. Keyakinan itu, ditegaskan dia, karena Sandi selalu menyatakan akan tetap bersama-sama Prabowo, dan akan mengikuti langkah Prabowo.

 

Dia mengaku melihat Sandiaga sangat menghormati Prabowo dan komitmen akan bersama-sama dengan Prabowo bahkan menyampaikan akan sampai titik darah penghabisan, akan selalu mendampingi Prabowo.


“Itu biarkan beliau berdua yang bicara tapi saya punya keyakinan, Sandi akan kembali menjadi kader Partai Gerindra. Itu bisa benar, bisa salah, namun silahkan konfirmasi ke Sandiaga,” ujarnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.