Banner sumsel

Gerindra Berharap Tidak Ada Intervensi Kasus Ratna Sarumpaet

JAKARTA,koranindonesia.Id – Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, meminta Ratna Sarumpaet untuk segera melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke polisi. Karena terjadi kesimpangsiuran dan Ratna juga disebut-sebut melakukan operasi plastik.

“Harapan kami Bu Ratna harus menguatkan diri dan berani melapor ke pihak berwajib dan polisi,” kata Riza di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Gerindra menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kepolisian. Pihaknya pun sudah mendengar pernyataan dari Ratna langsung.

“Terkait kasus Ratna Sarumpaet ada yang bilang hoaks, ada yang bilang benar, tapi fakta yang kami cek langsung kepada yang bersangkutan merasa dianiaya. Mudah-mudahan Bu Ratna sendiri yang dapat menyampaikan kepada publik dan melapor kepada polisi dan polisi dapat menyelidiki,” ujar Riza.

Riza berharap tidak ada intervensi atas pengungkapan kasus ini. Sebab Ratna terlihat ketakutan saat ditemui oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan yang lainnya.

“Memang kami sempat datang, Pak Prabowo, Pak Fadli (Fadli Zon), kemudian Pak Amien Rais melihat langsung keadaan Bu Ratna. Yang bersangkutan kelihatan sangat takut, sehingga hampir seminggu lebih kita baru tahu peristiwa ini,” kata Riza.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.