Geng Motor Brutal Berulah, Pengendara Motor Jadi Korban

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Seorang pengendara sepeda motor yakni Wahyu Saputra (20) warga Lorong KKN 13, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IT I Palembang ini, menjadi korban dari kebrutalan geng motor.

Dia diserang sekelompok pemuda berjumlah 30 orang yang mengendarai sepeda motor di kawasan Jalan Sudirman, tepatnya dekat Rumah Makan Sederhana, Kecamatan IT I Palembang, Rabu (27/4/2022) dini hari.

Akibat kejadian, Wahyu mengalami luka di dengkul sebelah kiri dan kanan, luka di tangan sebelah kiri hingga jari kelingking putus dan harus dilarikan ke
RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya bermula ketika korban bersama temannya Ricky (19) berboncengan sepeda motor untuk mencari makan sahur.

Setiba di lokasi kejadian, keduanya dipepet oleh kelompok pelaku yang berjumlah kurang lebih 30 orang dengan mengendarai sepeda motor dan mobil.

Kemudian, salah satu pelaku mengibaskan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. Hingga mengakibatkan korban terjatuh dari atas motor.

Tak sampai itu, pelaku juga menyiram cairan diduga air keras ke arah wajah hingga Wahyu mengalami luka bakar dan kunci sepeda motor milik korban pun diambil.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. Kawanan pelaku pun langsung melarikan, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi.

“Ya begitu mengetahui adanya peristiwa ini kita langsung terus ke lapangan. Hingga masih kita dalami dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Dari pengakuan korban jumlah pelaku kurang lebih 30 orang dengan menggunakan 1 unit mobil merk Honda Brio warna kuning dan 10 unit sepeda motor,” ungkapnya.

Ditambahkan Tri, dirinya dan unit Reskrim Polrestabes, palembang tidak main main menindaklanjuti peristiwa ini, “Nama nama sudah kita kantongi dan akan kita kejar,” tegasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.