Gelar Open House, Rumah Cawawako Ini ‘Diserbu Warga’

PALEMBANG, koranindonesia.id Warga Kota Palembang dari berbagai kalangan berduyun-duyun mendatangi kediaman Calon Wakil Walikota Palembang 2018-2023 Fitrianti Agustinda untuk bersilaturahmi yang dikemas dalam acara Open House Idul Fitri dari 17 hingga 18 Juni 2018.

Saat pintu rumah adik kandung mendiang Romi Herton ini dibuka pada pukul 08.00 WIB, ratusan warga sudah masuk kedalam rumah Fitri.

Untuk menyambut kedatangan tamu, sang empunya rumah telah menyiapkan ratusan bahkan ribuan porsi makanan baik makanan khas Kota Palembang, Timur Tengah sampai Eropa sudah siap disantap masyarakat yang bersilahturahmi ke kediaman ibu dua anak itu.

Pantuan di kediaman Fitri, beberapa kali Fitri menghibur tamu yang datang dengan membawakan beberapa lagu kesayangannya. Tentu saja dengan nyanyiannya tersebut membuat masyarakat semakin ingin berlama-lama di kediamannya.

Menurut pasangan yang mengusung program pembangunan pro kerakyatan ini, memang setiap tahun baik lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha dirinya selalu membukakan pintunya untuk masyarakat Kota Palembang bersilahturahmi guna saling memaafkan bila ada kesalahan yang baik sengaja ataupun tidak disengaja dilakukan.

“Kita juga kedatangan tamu sahabat-sahabat lama almarhum kakanda kami Romi Herton dan tim kemengangan Romi-Harno 2012 silam. Tentunya dengan kehadiran mereka menambah kekentalan dan kehangatan suasana bersilahturahmi. Seakan-akan almarhum ikut hadir dan tersenyum di sini,” aku Fitri di kediamannya, Senin (18/06/2018).

Pada kesempatan ini juga, Fitri mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Palembang yang telah menyempatkan hadir untuk meramaikan kediamannya.

Dikatakannya, dirinya beserta keluarga besarnya juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada setiap masyarakat yang tak sempat hadir di kediamannya maupun yang ia temui bila ada kesalahan yang tak sengaja ia perbuat

“Ya saya juga menyampaikan kepada segenap masyarakat permohonan maaf saya bila ada kesalahan yang telah saya perbuat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Plaju, Husein mengatakan, dirinya dan beserta keluarga besarnya memang rutin menghadiri setiap acara Open House yang digelar pasangan calon nomor urut 1 ini.

Betapa tidak, sejak zaman Romi Herton (alm) dulu, diakuinya, dirinya sangat kagum dan mengapresiasi program-program yang diusungnya.

“Satukan tekad, antarkan Harno-Fitri Insyallah menuju kemenagan. Kami merasakan kehadiran beliau (almarhum Romi Herton) karena suasana tahun ini sedikit berbeda seperti yang dikatakan ibu Fitri tadi,” tukasnya. (Sen)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.