Bhintan Shalawat

Gelar Konser ‘Aku Cinta’ Iwan Fals Gandeng Superman Is Dead

Bagi pecinta lagu-lagu Iwan Fals segera akan dimanjakan dengan konser Akbar bertajuk ‘Aku Cinta’ pada 30 Maret 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, dalam konser ini penyanyi legendaris ini akan menggaet band rock Superman Is Dead (SID) sebagai bintang tamunya.

Konser Aku Cinta ini adalah gagasan dari Anissa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals, menurutnya konser yang digelar di Ancol tersebut akan digelar lebih istimewa, terutama dari sisi sound dan playlist yang akan dibawakan.

“Pasti seru deh, kalau masih penasaran datang saja yah pada waktu konser dimulai. Pasti tidak menyesal kalau sudah datang ke lokasi langsung,” imbuhnya sambil tersenyum, Sabtu (16/3/2019).

Nih yang harus di ketahui konser Aku Cinta sengaja mendatangkan artis bintang tamu Superman Is Dead, group band asal Bali ini akan berkabolari dengan Iwan Fals. Bintang tamu group rock ini juga akan menyanyikan sebanyak 4 lagu, terlihat seru kan. Penasaran lagu apa yang dinyanyikan sabar yah, datang saja langsung saat konser, kan gak seru kalau di beritakan sekarang.

“Intinya konser Aku Cinta ini, akan dikemas luar biasa untuk memberikan kesenangan bagi penonton, jadi tidak salah kan kalau kita rahasiakan seperti apa dikemas konser ini, makanya buruan beli tiket dan datang menyaksikan secara langsung,” ceritanya kembali

Sementara itu Iwan Fals membocorkan kenapa dirinya melibatkan musisi rock SID dalam konsernya. Menurut pria yang pernah kuliah di IISIP Lenteng Agung Jakarta Selatan ini, energik bermusik semangat SID begitu luar biasa.

Iwan Fals juga menceritakan bagi pecinta musiknya akan sangat menyesal apalagi tidak hadir dalam konser Aku Cinta, sebab konser kali ini sangat berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Begitu juga dengan suasana panggung akan dibuat semenarik mungkin ditambah sisi sound dan playlist juga berbeda dari biasa-biasanya saat menggelar konser.

“Catat yah pada tanggal 30 Maret datang langsung di konser Aku Cinta, pasti seru dan menarik lagu-lagu yang dibawakan juga ada yang sesuatu,” tutupnya. (Tile)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.