Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Gelar Evaluasi, Pelatih Timnas Wanita Bertemu PSSI

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pelatih kepala timnas wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada bertemu dengan PSSI untuk memberikan laporan dan evaluasi setelah sukses lolos ke Piala Asia Wanita 2022. Kepastian ini seusai Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan menang dua kali dengan skor 1-0 melawan Singapura pada laga kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Tajikistan pekan lalu.

Pada pertemuan di kantor PSSI itu dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri melalui sarana virtual, Papat Yunisal Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita dan dari High Performance Unit PSSI, Yeyen Tumena secara langsung.

“Pertama, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PSSI yang sudah banyak mendukung dan peduli dengan sepak bola wanita saat ini. Pembahasan hari ini mengenai evaluasi sampai dimana tim menjalani pemusatan latihan pertama, kedua dan ketiga, kemudian kesulitan dan juga kira-kira apa yang harus diperbaiki untuk ke depan lebih baik,” kata Rudy Eka, dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu (10/10/2021).

Rudi menambahkan untuk menghadapi Piala Asia Wanita 2022 dibutuhkan persiapan yang matang. Ia ingin ada pemusatan latihan jangka panjang demi raihan hasil terbaik.

“Target pribadi saya pun juga bagaimana dari 12 tim yang bisa lolos hanya enam besar tim untuk ke Piala Dunia Sepak Bola Wanita di Australia dan New Zealand. Kita harus kerja keras. Mudah-mudahan mimpi kita bersama dapat terwujud dengan bisa bermain di Piala Dunia,” sambungnya.

Pada kesempatan ini juga, Rudy Eka menyampaikan rencana pemusatan latihan yang akan dimulai November.

Terkait laporan dan pemaparan Rudy Eka itu, Direktur Teknik Indra Sjafri akan melaporkannya ke Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

“Tadi juga pelatih timnas wanita memberikan road-map program pemusatan latihan jelang menghadapi Piala Asia 2022 di India. PSSI akan mendukung penuh program timnas wanita demi meraih hasil terbaik,” kata Indra Sjafri.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.