Banner sumsel

Gelandang Thailand Sebut Beto Striker Timnas Indonesia Harus Diwaspadai 

 

JAKARTA, koranindonesia.id- Ada misi pemain Thailand saat menjamu Timnas Indonesia di partai kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGUBK) Jakarta, Selasa (10/09/2019).

Salah satunya gelandang bertahan Thailand, Tanaboon Kesarat yang mengakui mewaspadai striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. Beto, sapaan Alberto Goncalves, bakal mendapat pengawalan ekstra badi dirinya di laga malam ini.

“Dia pemain yang bagus. Saya juga sudah pernah melihat dia sebelumnya di Piala AFF tahun lalu. Dan percayalah, semua pemain siap menangani dia, termasuk saya yang tidak biarkan dirknya bermain bebas,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta (20/09/2019).

Diakui Kesarat meski Timnas Indonesia banyak punya memiliki pemain berkualitas. Namun, para pemain Timnas Thailand fokus untuknmrmatikan pergerakan Beto. Meski demikian Thailand akan bermain sepak bola sesuai gaya sendiri, sesuai dengan taktik pelatih.

“Laga melawan Indonesia bakal berjalan sulit. Sebab, tim asuhan Simon McMenemy menderita kekalahan 2-3 dari Malaysia pada laga yang berlangsung di SUGBK, 5 September lalu,” terangnya.

Ditegaskannya laga malam ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Kami perlu melalukan yang terbaik untuk mencuri tiga poin di stadion Gelora Bung Karno ini. Untuk meraoh tersebut, harus mampu mematikan pergerakan striker Indonesia Beto.

“Tidak dibiarkan Beto menciptakan gol, jadi perlu diwaspadai, namun juga pemain lainnya juga haris dapat pengawalan ketat,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.