Banner Pemprov 2020
Banner september

Gawat..!! Waketum Gerindra Ini Minta Jokowi Copot Menteri Agama

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meminta Presiden Joko Widodo mengganti Menteri Agama Fachrul Razi dari jabatannya.
Fachrul Razi dianggap selalu membuat pernyataan yang menimbulkan kecurigaan dan salah paham. Fadli Zon mengatakan demikian setelah melihat pernyataan Fachrul Razi yang menyebut radikalisme masuk masjid lewat anak good looking.

“Menteri Agama ini pernyataan-pernyataannya sering menimbulkan kecurigaan, salah paham, perselisihan atau malah Islamophobia. Sebaiknya menteri ini diganti saja Pak @jokowi,” tulis @fadlizon di Twitter, Jumat (4/9/2020).
Menag sebelumnya mengatakan, cara masuknya paham-paham radikalisme ke masjid-masjid yang ada di lingkungan pemerintahan, BUMN, dan di tengah masyarakat yakni dengan anak yang good looking dan hafiz.

“Caranya masuk mereka gampang; pertama dikirimkan seorang anak yang good looking, penguasaan Bahasa Arabnya bagus, hafiz (hafal Alquran), mereka mulai masuk,” kata Fachrul.

Fachrul menyatakan orang itupun perlahan-lahan bisa mendapatkan simpati dari para pengurus dan para jemaah masjid. Salah satu indikatornya, orang tersebut dipercaya menjadi imam hingga diangkat menjadi salah satu pengurus masjid.
Setelah mendapatkan posisi strategis tersebut, lanjut Fachrul, orang itu mulai merekrut sesama rekan-rekannya yang memiliki pemahaman radikal lainnya masuk menjadi pengurus masjid.
“Lalu masuk teman-temannya. Dan masuk ide-idenya yang kita takutkan,” kata dia.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.