Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Gawat..! Mikel Arteta Frustrasi, Jeblok Performa The Gunners

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Arsenal masih terseok-seok di papan bawah Liga Inggris musim ini. Jebloknya performa The Gunners ikut membuat manajer Mikel Arteta frustrasi.
Arsenal baru meraup lima kemenangan dari 15 pertandingan Premier League musim ini. Sementara sisa laga lainnya yang mereka lalui berakhir dengan dua imbang dan delapan kekalahan.

Klub asal London itu bahkan hanya mampu meraih satu kemenangan saja dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga. Satu-satunya tiga poin diraih Arsenal saat menang 3-1 atas Chelsea di Derby London pekan lalu.

Pencapaian kurang memuaskan tersebut membuat Arsenal kini tertahan di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Pierre-Emerick Aubameyang dkk hanya berjarak enam angka saja dari zona merah degradasi.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal bertanggung jawab atas apa yang dialami timnya saat ini. Pria Spanyol itu telah berupaya menerapkan segala yang dia punya untuk mendongkrak tim, tapi rentetan hasil-hasil buruk membuat dia semakin menderita.

“Kami jelas menderita dalam beberapa pekan terakhir, saya turut merasakan penderitaannya. Saya sangat bertanggung jawab untuk itu,” kata Arteta, dikutip dari Mirror.

“Perasaan yang paling menyedihkan adalah karena saya ingin melakukan yang terbaik buat klub ini dan di momen ketika saya masuk, saya mau membawa semua hasrat, pengetahuan dan niat saya untuk mengangkat klub sebisa mungkin,” dia menambahkan.

“Untuk melakukannya, kami perlu memenangkan beberapa laga, menjadi lebih stabil dan menang dalam suatu waktu. Ketika saya gagal, saya merasa seperti saya mengecewakan klub dan orang-orang yang bekerja buat kami, serta para penggemar tentunya,”.

“Hal-hal itu jelas menguras tenaga, membuat frustrasi dan menyakitkan. Pada saat yang sama, saya tahu jika kami harus berjuang kembali untuk bangkit,” ujar Mikel Arteta soal performa buruk Arsenal di Premier League.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.