Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Gawat..! Kontrak Messi Berakhir Musim Ini, PSG Yakinkan Messi

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes menyebut timnya sudah coba meyakinkan Lionel Messi untuk datang bergabung. Paredes menilai kemungkinan Messi bergabung ke PSG kini sepenuhnya ada di tangan Messi lantaran PSG sudah berusaha sekuat tenaga.

“Kini tergantung Leo untuk bisa datang ke klub ini karena PSG sudah berusaha meyakinkan dirinya.”

“Bisa ditangani oleh pelatih dari negara asalmu dan punya peluang bermain bersama Leo adalah sebuah kesempatan yang hebat…Saya harap hal itu terjadi,” kata Paredes dalam wawancara dengan Corriere dello Sport, dikutip dari Daily Mail.

Kehadiran Pochettino di PSG sudah lama disebut sebagai salah satu upaya meyakinkan Messi untuk datang ke Paris. Dengan sosok pelatih asal Argentina, Messi bakal punya ikatan dan kedekatan yang membuatnya lebih mudah beradaptasi.

Selain Paredes, bakal ada Angel Di Maria yang juga jadi rekan di timnas Argentina selama lebih dari satu dekade terakhir.

Tak luput pula menyertakan nama Neymar sebagai daya tarik untuk Messi. Messi dan Neymar adalah sahabat sejak keduanya berkostum Barcelona.

Kontrak Messi di Barcelona akan selesai di akhir musim. Messi belum memutuskan masa depannya dan Blaugrana masih punya peluang untuk meyakinkan Messi memperpanjang kontrak.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.