Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Gawat..! Frank Lampard Marah Chelsea Kalah di Primier League

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Chelsea kalah dari Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Sang manajer, Frank Lampard marah betul sampai ngomong begini. Arsenal menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB pada pekan ke-15 Liga Inggris. The Gunners dalam posisi tidak diunggulkan karena menelan empat kekalahan beruntun.

The Blues di atas angin karena terus bersaing di papan atas. Namun kejutan terjadi, Arsenal mampu menaklukkan Chelsea 3-1.

Tim besutan Mikel Arteta unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Alexandre Lacazette via titik putih dan Granit Xhaka lewat eksekusi tendangan bebas ciamik.

Arsenal memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di babak kedua lewat Bukayo Saka. Di sisi lain, Chelsea baru bisa memperkecil kekalahan menjadi 1-3 jelang laga tuntas lewat Tammy Abraham.

Hasil itu membuat Arsenal naik satu strip ke peringkat ke-14 Klasemen Liga Inggris sementara dengan 17 poin. Chelsea di peringkat ketujuh dengan 25 poin.

Manajer Chelsea, Frank Lampard begitu kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan, dia sampai marah!

“Saya marah karena saya mau kami menang dan kami pantas menerima kekalahan ini,” tegas lampard dilansirkan dari Sky Sports.

Menurut Lampard, para skuad Chelsea terlalu memberikan ruang terbuka kepada para pemain Arsenal. Apalagi, sampai melakukan kesalahan yang berujung dua gol kebobolan di babak pertama via bola-bola mati.

“Kami terlalu gampang memberikan ruang terbuka buat mereka dan sampai memberikan penalti serta tendangan bebas. Saya sangat kecewa,” tuturnya.

“Kami begitu buruk di babak pertama,” lanjut Frank Lampard.

Chelsea kini berjarak enam poin dari Liverpool di peringkat pertama, tapi Liverpool baru berlaga nanti malam kontra West Brom.

Chelsea pun dalam tren buruk di lima pertandingan terakhir di liga. Thiago Silva dkk menang dua kali dan kalah tiga kali.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.