Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Gawat..! Bos UFC Tertangkap Tengah Memanasi Khabib Nurmoagomedov

JAKARTA, koranindonesia.id – Bos UFC Dana White mencoba memanasi Khabib Nurmagomedov agar mau bertarung melawan Conor McGregor setelah UFC 257 dan membatalkan pensiunnya.
Mcgregor akan melawan Dustin Poirier di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1) waktu Indonesia. Duel itu menjadi pertarungan utama di UFC 257.

Dalam sebuah potongan video ESPN di akun instagram, terungkap White memberi pernyataan yang memanasi Khabib agar mau kembali ke UFC. White mengatakan kepada Khabib bahwa pertarungan McGregor vs Poirier

“Pertarungan (McGregor) melawan Poirier menjadi trending dan lebih besar dibanding pertarungan kamu dengan Conor soal pay per view,” ujar White.

“Bayangkan jika pertarungan kamu dan Conor bisa kembali terjadi di pertarungan lain. Saya hanya mengatakan, hanya mengatakan,” tambah White.

White dalam beberapa kesempatan memang ingin membawa kembali The Eagle ke octagon. Bahkan dia sempat mengadakan pertemuan dengan Khabib beberapa pekan lalu di Abu Dhabi.

Di sela Fight Island 7 akhir minggu lalu, White mengklaim Khabib bisa kembali bertarung dan membatalkan pensiun jika ada sesuatu yang spektakuler di UFC 257.

Khabib sejak Oktober 2020 lalu telah menyatakan pensiun. Pernyataan itu dia sampaikan seusai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Hingga kini Khabib kerap dirumorkan kembali untuk menggenapi rekor kemenangannya menjadi 30 kali. Namun beberapa kali pula Khabib tetap pada pendiriannya.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.