Banner sumsel

Gara-gara Sebatang Rokok, Sopir Truk Disiram Air Keras

PALEMBANG,koranindonesia.id-Hanya gara-gara tidak diberi sebatang rokok Reza Swandra (39) warga Lorong Abadi, Jalan Kyai H Wahid Hasyim, tega menyiram M Chairuddin alias Din (64), warga Jalan Pelita, Gang Enim, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning Palembang dengan air keras pada Senin (25/3) pukul 02.30 WIB lalu,

Kini tersangka Reza meringkuk dibalik jeruji besi Polsek Kertapati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Minggu (7/4/2019).

Dihadapan petugas, tersangka mengaku kesal karena korban tidak memberi sebatang rokok.
“Malam itu saya hendak menjemput anak, kebetulan cuaca sedang turun hujan. Ketika ditengah jalan, saya melihat korban sedang memperbaiki ban mobil truknya. Seketika itu, saya mampir dan meminta sebatang rokok. Tidak diberi, bahkan dia mencaci, akhirnya saya siramkan cuko parah (air keras) dari teman saya itu ke tubuhnya. Setelah itu saya tinggalkan pergi,” jelas tersangka sembari mengatakan dirinya khilaf dan menyesal.

Kapolsek Kertapati, AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan melalui Kanit Reskrim, Ipda Denny mengatakan tersangka saat ini masih diproses.

“Tersangka ini kita tangkap saat berada di kawasan Musi II. Memang tidak ada perlawanan saat ditangkap, setelah kami tunjukkan sejumlah barang bukti bahwa dirinya telah menyiram korban dengan air keras hingga menyebabkan luka bakar yang cukup serius,” ungkap Denny, saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Tersangka yang di jerat pasal 351 ayat 2 KUHP ini, terancam hukuman penjara paling lama lima tahun.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.