Banner Pemprov 2020
kopri

Gara-gara Rossi Corona, Vinales Makin Takut Keluar Rumah

JAKARTA, koranindonesia.id – Jelang MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11), pembalap Yamaha Maverick Vinales mengaku takut keluar rumah usai Valentino Rossi terpapar virus corona.

Vinales membuat pernyataan mengejutkan setelah rekan satu timnya Valentino Rossi positif virus corona sejak tiga pekan lalu.

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan makin takut keluar rumah, termasuk untuk berbelanja karena khawatir tertular Covid-19.

“Saat ini saya hanya pergi dari sirkuit ke rumah, dan dari rumah ke sirkuit. Anda harus melakukannya seperti ini karena begitu Anda positif, itu akan merusak seluruh musim,” ujar Vinales dikutip dari The Times Hub.

Di tengah pandemi virus corona saat ini, Maverick Vinales sangat berhati-hati dalam berkegiatan. Bahkan, ia harus membutuhkan bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Sejak MotoGP dimulai kembali, saya hampir tidak pernah meninggalkan rumah di Andorra. Saya menghabiskan waktu di pusat kebugaran, dan saya memiliki sekelompok orang yang membantu berbelanja,” ucap Vinales.

“Ketika saya kembali dari balapan, sebelum bertemu saya mereka harus melakukan PCR dahulu, dan kemudian membantu saya selama seminggu,” kata Vinales menambahkan.

Rossi sendiri dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes sebelum MotoGP Aragon. Meski sudah mengisolasi diri selama 14 hari di rumahnya, The Doctor belum juga bisa kembali ke lintasan balap.

Sejauh ini Rossi sudah absen dalam dua balapan, MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel. Pembalap 42 tahun itu terancam gagal tampil di MotoGP Eropa 2020, akhir pekan nanti.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.