Banner sumsel

Gara-gara Game Online, Teddy Dikeroyok Teman Bermain

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Lantaran selisih paham saat bermain game online. Teddy Reinaldo (17) dikeroyok oleh teman bermainnya berinisial JF (15) hingga mengakibatkan luka memar di bagian dahi, dada dan luka lecet di tangan sebelah kiri.

Pascakejadian itu, remaja yang tinggal di Jalan MP Mangkunegara, Gang Family, Kecamatan Kalidoni Palembang mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan JF kepihak berwajib.

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang, korban mengatakan kejadiannya berawal ketika ia bermain game online di warnet yang ada di Jalan MP Mangkunegara, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 13.00.

Kemudian, lanjutnya, terjadi selisih paham antara dirinya dengan terlapor. JF yang naik pitam langsung memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong bersama rekan-rekannya yang lain.

“Kami selisih paham Pak. Dia langsung marah-marah dan memukuli saya bersama teman-temannya. Saya mengalami luka memar di dahi, dada dan lecet tangan kiri,” kata Teddy didampingi orangtuanya saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Ia berharap, dengan adanya laporan yamg dibuatnya, pihak kepolisian Polresta Palembang dapat memproses laporannya dan menangkap para terlapor. “Saya tidak senang dengan perbuatan mereka, makanya melapor ke polisi dan minta pelaku cepat ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. “Akan kita selidiki terlebih dahulu, sekaligus memeriksa saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.