Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

GANN Siap Bersinergi Berantas Narkoba

Palembang,koranindonesia.idDPD Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN)  Provinsi Sumsel siap bersinergi dengan semua pihak untuk memberantas Narkoba

Hal itu dikatakan Ketua DPD GANN Sumsel Nur Frafyanti Fanny saat  peringatan  anniversery 1 tahun Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN).

“Disini kita ada diskusi implemnetasi program program Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) dengan mematuhi protokol kesehatan.  Program yang dijalankan Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) sesuai visi dan misi antisipasi narkotika melaksanakan program P4GN yakni pencegahan,  pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran  narkoba,” bebernya.

“Selain itu,  program yang saat ini dilaksanakan adalah pemilihan duta anti narkoba. Yang sudah berlangsung di OKU,  dan kabupaten kota lain seperti Mura,  Empat Lawang,  Palembang,  plPagaralam.  Ini nanti ditandingkan ditolongkat provinsi,” papar Fanny.

Memperingati Aniversari 1 tahun Yayasan GANN  di Remington Hotel,  Sabtu (17/4/2021). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD GANN Sumsel Nur Frafyanti Fanny, Dir Narkoba Polda Sumsel  Kombes Pol Heri Istu, Dewan Pembina Nursyamsu M.A.H Idding, DPP luar Negari  Epi Murphy, Duta anti narkoba serta Pengurus Kota dan Kabupaten.

Dir Narkoba Polda Sumsel  Kombes Pol Heri Istu  mewakili Kapolda mengatakan  sangat apresiasi GANN yang peduli berkiprah dalam melaksanakan program P4GN yakni pencegahan,  pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran  narkoba.

“Mari kita bersinergi terus.  Kita perlu informasi dari LMS,  dan media dalam pemberantasan narkoba. Beberapa waktu lalu,  ada razia narkoba dari Polrestabes.  Kita akan lakukan hal yang sama,” ujarnya.

“Penyalahgunaan narkotika secara nasional 2,4 persen. Dan di  Sumsel mencapai 5 persen.  Frekuensi narkoba di Sumsel cukup tinggi,  kita berbuat mencegahnya. Untuk GANN semoga terus jaya berbuat untuk negara ini, ” katanya.

DPP bidang luar negeri   Epi Murphy menambahkan,  pihaknya  mendirikan Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) ini mulia,  untuk bangsa dan negara.

“Kita siap bersinergi dengan kepolisian dan BNN.   kita bersama sama mengantisipasi narkoba.  Agar angka pengguna narkoba turun,  kita harus perang dengan narkoba.  Indonesia pangsa besar di asia.  Perlu peran serta masyarakat,”katanya.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.