Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Ganjar Bersama Gibran Blusukan di Pasar Klitikan Solo

Jakarta,koranindonesia.id-Ganjar Pranowo selaku kader PDIP bersama Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka blusukan di Pasar Klitikan Notoharjo Kecamatan Kliwon Solo, Jumat.

Dalam acara blusukan di Pasar Klitikan Notoharjo Solo, Ganjar ikut mengampanyekan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa yang diusung PDIP dalam Pilkada Surakarta 2020.

Ganjar juga ikut mengecek langsung protokol kesehatan COVID-19 dan menampung keluhan para pedagang di Pasar Klitikan Notoharjo Solo terkait dengan penurunan omzet.

Ketika blusukan, Ganjar meminta para pedagang dan pengunjung di Pasar Klitikan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak (3M).

“Saya minta patuhi protokol kesehatan. Saya tadi juga banyak terima keluhan para pedagang yang omzetnya turun 50 persen akibat pandemi. Mari sama-sama bangkit ekonomi yang penting bisa mencari makan,” kata Ganjar.

Ganjar bersama Gibran sebelum blusukan mampir di Solo Gading Kelurahan Joyosuran, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Kedua politikus asal PDIP itu juga meminta pedagang dan pengunjung rumah makan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kedatangan Ganjar dan Gibran tersebut membuat heboh pengunjung rumah makan Soto Gading yang sedang makan. Mereka pun meminta foto bersama kedua kader dari PDIP itu.

Ganjar dan Gibran setiba di rumah makan Soto Gading langsung menuju ke dapur untuk mengecek proses memasak yang terkenal enak serta kerap dikunjungi para tokoh nasional, seperti mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

Menjelang debat paslon Pilkada Surakarta, Gibran memanfaatkan waktu dengan blusukan menemani Pak Ganjar.

Setelah itu, kata dia, tidak ada kegiatan lainnya sampai acara debat nanti malam (6/11).(ant)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.