Banner sumsel

Gagal Jual Motor Curian, Dodi Dibekuk

LAHAT, koranIndonesia.Id– Supandi (56) warga Desa Datar Serdang Kecamatan Kikim Timur, Lahat, nyaris kehilangan motor merk Honda Revo Fit warna hitam lantaran dicuri Dodi Nasri (35) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah,  Kabupaten Lahat.

Peristiwa tersebut bermula,  Selasa (20/11/2018) saat Supandi,  berada di kebun karet miliknya di Desa Tanjung Aur.  Seperti biasa, saat berangkat dari rumahnya Supandi mengendarai sepeda motor dan memarkirkan kendaraan di areal kebun karet miliknya tersebut.

Sayangnya saat kejadian korban Supandi lupa membawa kunci kontak motornya tersebut.  Disisi lain, rindangnya kebun karet membatasi pandangannya memantau kebaradaan motor yang belum lama ia beli tersebut.

Apes,  di hari itu melintas Dodi yang hendak pergi mencari kayu di hutan desa setempat.  Dodi,  yang melihat ada motor dengan kuncinya tersebut seperti ‘kucing dikasih ikan’ tanpa ragu menggasak motor milik Supandi, dan melarikanya kearah Kota Lahat.  Namun naas,  pelaku yang mengira akan dapat uang besar dari hasil motor curian tersebut berhasil dibekuk anggota Mapolres Lahat,  saat akan menjualnya di Simpang Bengkurat,  Kecamatan Kota Lahat.

“Ya pelaku ini melihat motor korban berada di kebun karet dan mendapati kunci kontak diatas jok.  Sehingga langsung mencurinya.  Namun,  sekitar pukul 23.00. WIB di hari yang sama berhasil kita tangkap saat akan menjual motor curian tersebut,”ungkap Kapolres Lahat,  AKBP Ferry Harahap,  SIK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Satri Dharma,  SIK,  Rabu (21/11/2018), seraya menambahkan jika pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lahat. (sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.