Banner sumsel

Gading Marten Mengaku Berguru Kesabaran dari Jokowi

JAKARTA, koranindonesia.id – Aktor yang juga seorang presenter Gading Marten mengungkapkan kekaguman sekaligus rasa ibanya, kepada sosok Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), yang menurutnya selalu saja mampu bersabar, meski kerap dihantam fitnah dan berita bohong (hoaks) yang dituduhkan kepadanya, namun selalu saja menanggapinya dengan santai.

“Terkadang sih, pak Jokowi diisukan yang nggak benar, tapi gue yang mendengarnya yang emosi. Terkadang saya menangis, saat pak Jokowi bekerja dengan baik untuk rakyat, malah diisukan bla-bla, yang nggak baiklah,” aku putera dari aktor kawakan Roy Marten ini, saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Karenanya, duda Gisella Anastasia ini juga mengaku salut dengan sikap yang ditunjukkan Jokowi, sebab diisukan bagaimana pun Jokowi menurutnya, tetap tegar dan bekerja demi masyarakat. Dari ketegarannya inilah, membuat ayah satu puteri yang mengaku menjadi pendukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 ini mendapat ilmu tentang kesabaran

“Masyarakat sih tau, presiden kita ini hebat memimpin, jadi nggak salah kalau pak Jokowi pemimpin dua periode,” ucapnya sembaru dengan mengajungkan tangan membentuk satu jari.

Ditambahkannya, dengan massa yang sedemikian banyaknya saat kampanye akbar pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bertajuk Konser Putih Bersatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4) lalu, menunjukkan kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu pada pertarungan Pilpres 2019 yang pelaksanaannya tinggal menghitung jari lagi tersebut.

“Pasalnya gue langsung hadir dan puji Tuhan massanya begitu ramai memadati Stadion Senayan (SUGBK). Pasti menang, iya liat saja sendiri kampanya akbar lalu, massa berhamburan sampai di luar stadion, sudah buktilah Jokowi menang,” tutupnya.

(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.